Brigjen. Victor Pudjiadi Bersama H. AMUY Kukuhkan kepengurusan DPP GANISA Gerakan Anti Narkotika Indonesia

banner 120x600

Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkotika Indonesia (GANISA)

Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkotika Indonesia (GANISA) resmi dikukuhkan sebagai bagian dari upaya keras pemerintah dalam memerangi peredaran narkotika di Indonesia. Acara pengukuhan yang berlangsung di Bekasi ini menandai langkah penting dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat dari ancaman narkotika yang semakin merajalela

Gerakan Anti Narkotika Indonesia (GANISA), yang lahir pada bulan Juni tahun ini, mengemban misi mulia sebagai garda terdepan dalam mengatasi permasalahan narkotika di tengah-tengah masyarakat. Dengan fokus yang tajam dan semangat kemanusiaan yang tinggi, relawan-relawan GANISA telah bersatu untuk melawan kejahatan narkoba yang mengancam generasi masa depan bangsa.

Pengukuhan ini menjadikan Dewan Pimpinan Pusat GANISA sebagai entitas resmi yang bekerja bersama pemerintah dalam upaya penanganan narkotika. Dipimpin oleh Sunardi Lintang sebagai Ketua Umum, DPP Yayasan GANISA siap melangkah dalam menanggulangi peredaran narkotika dengan pendekatan yang holistik dan menyeluruh.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dalam bidang keamanan dan kesejahteraan masyarakat, termasuk Dr. Brigjen Victor Pudjiadi yang hadir sebagai penasehat DPP GANISA. Turut serta juga dalam acara ini, jajaran pengurus DPP GANISA, tokoh masyarakat dari Kabupaten Bekasi, serta perwakilan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP GANISA menyatakan kebanggaannya atas pengukuhan ini sebagai langkah konkret untuk melindungi bangsa dari bahaya narkotika. Ia mengajak semua pihak untuk bersatu tangan dan berkomitmen dalam membangun Indonesia yang lebih baik, bebas dari jeratan narkoba yang merusak generasi muda, Sabtu (6/7/2024)

Sementara itu, PEMBINA DPP GANISA, Victor Pudjiadi,dan Penasehat DPP GANISA Bp Haji Amuy mengapresiasi berdirinya Yayasan GANISA ini sebagai upaya nyata dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat. Ia menyampaikan harapannya bahwa GANISA akan menjadi garda terdepan yang dapat membawa rakyat Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan pengukuhan ini, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkotika Indonesia (GANISA) siap berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam upaya pemberantasan narkotika, demi menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia