GANISA SIAP BERSINERGI WUJUDKAN INDONESIA TANPA NARKOBA

banner 120x600

wordly.id Jawa Barat H.Nalib Zainudin Penasehat DPP GANISA mengatakan bahwa Narkoba sangat membahayakan sendi sendi kehidupan indvidu, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, daya hancurnya sangat dahsyat, narkoba adalah KARTEL, siapa saja yang menggunakan, mengedarkan, menyalurkan, membekingi, sejatinya mereka adalah kartel, masuk dalam lingkaran obat nyamuk, pasar bisnis haram terhebat adalah narkoba, siapa saja yang sudah menggunakan dan menjadi ketergantungan akan sangat sulit terlepas dari jeratan kartel, bisnis ini tidak berdiri sendiri, pasti melibatkan aparat keamanan, karena sangat tersetruktur dan massif, GERAKAN ANTI NARKOTIKA INDONESIA (GANISA) telah memasuki arena KARTEL, saya memberi masukan jadilah setia kepada maksud dan tujuan organsasi GANISA, jangan sampai menjadi bagian dari mereka untuk itu program GANISA harus di jabarkan dalam bentuk tupoksi, yang di dalamnya terurai kepada setiap orang apa tugas dan tanggung jawabnya, bagai mana cara melaksanakan tugasnya, kepada siapa koordinasinya, adakah perangkat lunak yang mengatur forum ini untuk menyalurkan, atau melakukan pembinaan pengobatan yang berkoordinasi dengan panti rehab narkoba, yang sudah ada atau milik sendiri. ungkap Bp haji Nalib Zainudin.

10/7 / 2024 H.Nalib Zainudin Penasehat DPP GANISA juga mengucapkan banyak terimakasih telah dimasukan di dalam keluarga besar YAYASAN GANISA ini, mohon maaf di acara pengukuhan kemarin saya tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang bersamaan, salam hormat kepada semua jajaran pengurus, anggota dan rekan rekan sekalian, mudah mudahan GANISA bisa memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara khususnya di kabupaten Bekasi,umum nya di seluruh Indonesia,selamat bertugas, selamat berjuang, ingat NARKOBA adalah musuh negara yang di dalamnya pasti ada aparat negara, jaga kehormatan, Nama baik dan hargadiri serta kredibilitas kita sebagai GANISA. terimakasih tutup pak haji Nalib Zainudin

10/7/2024 KUSMAWI HUMAS DPP GANISA Sama sama pk hji
Mari kita bersama mencegah bahaya narkoba di tengah tengah masyarakat,

Kami semua mengucapkan banyak Terima kasih atas dukungan, Semangat
Baik arahan dan petunjuk dari pak Haji sebagai orang tua kami di GANISA, Ucapan DEPUTY HUMAS DPP GANISA Bp KUSMAWI., Sos.

10/7/ 2024 Sunardi Lintang ketua umum DPP GANISA,
Bismillahirrahmanirrahim terimakasih banyak pak haji Dewan Penasehat DPP YAYASAN GANISA PEJUANG KEMANUSIAAN,salam hormat dan salam kenal dari kami semua jajaran pengurus DPP/DPW/DPD/DPC GANISA, dengan hadir nya pak haji dalam keluarga besar YAYASAN GANISA tentunya menambah semangat dan pengetahuan kami semua untuk kedepannya,jgn pernah bosan dan lelah memberikan arahan serta masukan kepada kami semua.Kata ketua umum DPP GANISA Bp Sunardi lintang

10/7/2024 Raymon DEPUTY REHABILITASI Izin untuk menambah tentang bahayanya NARKOBA.
1. Sepintar apapun klu sudah pke NARKOBA bisa langsung merusak sel2 yg ada di dalam kepala kita. Zat adiktif yg perlahan2 merusak sel2 darah tersebut.
2. Sekaya apapun kita setelah memakai NARKOBA pasti jatuh miskin. Pemakai itu akan memulai melakukan tindak pidana dlm Keluarga kt sendiri dgn cara menjual hp, tv, home theatre, dll. Hanya utk membeli barang Haram & gengsi dlm suatu pergaulan. Stlh itu baru mlkukan tindak pidana dgn mencuri di luar rumah.
3. Efek sampingan yg sngat besar bagi Pria & Wanita. Pria bisa impotent & Wanita bisa mandul. Tubuh kalau sudah terkena NARKOBA di pastikan minta & minta lg akhirnya ketagihan. Kalau TIDAK ada asupan di pastikan akan SAKAU BERLEBIHAN PUN BISA OD /oper dosis yg mengakibatkan kematian.
4. Faktor dr keluarga jg bisa berdampak positive & negative. Bagi pemula yg tadinya hanya COBA2 tp akhirnya jd ketergantungan.
5. Hanya ada 3 pilihan bagi pengguna NARKOBA ( TPU, REHABILITASI, RS JIWA ).

BERANI BERKATA
” TIDAK PADA NARKOBA
” WAR ON DRUGS “. Tutup DEPUTY REHABILITASI Bp Raymond.

“Sunardi Lintang “