Evaluasi Kinerja Akhir Tahun Agar Meningkatkan Sinergitas Antar Kepala Bidang

banner 120x600

Wordly.id   Jawa Barat  Bekasi   Sabtu tanggal 09 Desember 2023 di kediaman Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA). Alamanda Regency Jl. Flamboyan Karang Satria Tambun Utara Bekasi telah diagendakan pertemuan rutin bulanan yang kebetulan bulan ini tutup tahun 2023.

“Pertemuan pengurus di hadiri Ketua DPD GANNA MITRA BNN Kabupaten Bekasi Bp Sunardi Lintang beserta jajaran pengurus DPD dan DPC GANNA yang mewakili beberapa DPC kecamatan se-kabupaten Bekasi.

Pertemuan berlangsung cair dan mengasikan karna nya di buka oleh ibu Arin dari DPC Tambun Utara diawali dengan pembacaan doa dan susunan acara,.

“Syukur Alhamdulillah seluruh pengurus GANNA bisa berkumpul di rumah Bu sekretaris Daerah ibu Eko Ari Murdayanti (SEKDA) dalam keadaan sehat wal’afiat” ucap Bu Arin.

Selanjutnya dalam kesempatan Bu Sherly sebagai ketua Srikandi memberikan pesan dan semangat dalam rangka melakukan audensi dan penyuluhan bahaya narkoba serta segera meningkatkan Ekonomi kepengurusan dalam membentuk UMKM ujar Bu Sherly sambil serius.

“Hal- hal yang harus di siapkan dalam melakukan audensi yang pertama harus dipastikan dulu nama alamat  atau instansi – instansi yang akan dilakukan audens, serta menetapkan team yang siap dalam perjalanan menuju lokasi audiens pasti nya dapat memberikan penjelasan apa yang harus di lakukan Tambah Sherly kepada semua pengurus GANNA yang hadir dan jangan lupa lengkapi dan laporkan kepada bidang ke Adminstrasi DPD GANNA Agar semua yang dibutuhkan untuk di buatkan atau disiapkan oleh Bu Eko Ari Murdayanti ujar nya.

“Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah GANNA Eko Ari Murdayanti menambahkan, untuk melaksanakan penyuluhan team harus berbagi tugas, pemateri harus menguasai materi terutama jika pelaksanaan penyuluhan outdoor” Tanya jawab berlangsung diantara sesama pengurus DPD dan DPC dipimpin langsung oleh ketua Sunardi Lintang kata nya.

 

“DPC Cikarang Barat  pembentukan kepengurusan DPC sudah dalam tahap menunggu serah terima Surat Keputusan (SK) dan pelantikan pengurus, Insyaalloh bulan Januari sudah siap kata  ketua Dewan Pimpinan Cabang kecamatan Cikarang Barat  puji Temu Lestari / Alvin,

“Dalam kesempatan itu ketua DPC Cikarang Selatan Imam Santoso menyampaikan evaluasi kinerja selama setahun terakhir  disebutkan “Alhamdulillah Yayasan GANNA sudah melakukan audensi ke instansi- Instansi pemerintahan Seperti  Kadin,  Kemenag, Disnaker dan instansi terkait lain nya,Kedepan kita semua harus  melanjutkan program yang sudah kita rencanakan sebelumnya agar dapat mencapai sesuai apa yang kita semua inginkan imbuh imam Santoso.

 

“Sunardi Lintang Sebagai Pimpinan Tertinggi yang ada di DPD GANNA Kabupaten Bekasi lansung menanggapi dan menjelaskan segala bentuk pertanyaan dan usul dari beberapa pengurus,supaya gak ada yang tersesat dan salah jalan silahkan bertanya apapun tentang Yayasan GANNA terutama untuk anggota baru biar tidak ada kesalah pahaman mengenai Yayasan GANNA dan seluk beluk dari semua perjalanan panjang menuju Indonesia emas Bekasi bersinar ucap Ketua DPD GANNA Sunardi lintang.

“di penghujung Acara marilah kita untuk tahun yang akan datang lebih Solid,sigap, kuat dan lebih semangat lagi dalam mengimplementasikan P4GN terutama dalam hal pencegahan, PR bagi seluruh pengurus GANNA yaitu mengenalkan Yayasan GANNA di seluruh lapisan masyarakat terutama di kabupaten Bekasi umumnya di seluruh wilayah Indonesia Tutup Pengurus dan para ketua DPC yayasan Ganna Sambil mengakhiri.

“Sunardi lintang”