MotoGP Salatiga Dukung Penuh Kandidat Presiden Ganjar Pranowo

Empat personil MotoGP Salatiga foto bersama di Taman Tingkir usai kegiatan menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo
banner 120x600

Wordly.id|Jawa Tengah – Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai kandidat Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 semakin menguat. Masyarakat Kotamadya Salatiga, Jawa Tengah, yang tergabung dalam komunitas MotoGP Salatiga, Ahad, (11/6/2023), menunjukkan dukungan dengan membagikan stiker, poster dan aksesori lainnya di jalan Tol dan Taman Tingkir.

Veronica Munjiatik, Ketua MotoGP Salatiga mengungkapkan, MotoGP adalah komunitas pecinta mobil dan motor yang bersatu dalam tekad, untuk mendukung kandidat Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

“Kegiatan kami merupakan bentuk dukungan dan upaya untuk mengumpulkan kekuatan, bagi kemenangan Pak Ganjar dalam perjalanan menuju RI-1,” katanya.

Veronica menegaskan, “Kami akan terus maju karena kami yakin Ganjar Pranowo adalah kandidat yang tepat dan mampu untuk menggantikan Presiden Jokowi,” tandasnya.

Gerakan proaktif komunitas MotoGP Salatiga ini, menunjukkan komitmen teguh mereka terhadap aspirasi Ganjar Pranowo, dalam mencapai jabatan tertinggi di negara ini.

“Dengan aktif terlibat dalam upaya dasar seperti membagikan materi kampanye, ini bertujuan untuk membangun dukungan yang luas untuk Pak Ganjar,” ungkapnya.

Dijelaskan, Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah, telah diakui luas atas dedikasi dan prestasinya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di provinsi tersebut.

“Nah, saat Pak Ganjar mengarahkan pandangannya ke panggung nasional, kami yakin dan percaya akan kemampuannya, untuk membawa perubahan positif bagi bangsa ini,” tegas Veronica.

Keterlibatan komunitas MotoGP Salatiga dalam politik, melebihi semangat mereka terhadap olahraga motor. Dengan aktif berpartisipasi dalam proses politik, mereka menunjukkan kekuatan persatuan dan tindakan kolektif.

“Gerakan ini menjadi bukti beragam cara dimana warga negara dapat berkontribusi dalam proses demokrasi, membentuk masa depan bangsanya,” ujarnya.

Menjelang Pemilihan Presiden 2024, kampanye Ganjar Pranowo terus mendapatkan momentum, didorong oleh dukungan komunitas berdedikasi seperti MotoGP Salatiga. Upaya mereka tidak hanya memperkuat peluang kesuksesan, tetapi juga menyoroti antusiasme dan energi yang mengelilingi kandidatnya.

Saat ini MotoGP Salatiga terus memobilisasi sumber daya dan semangat, dimana upaya kolektif mereka mungkin menjadi kekuatan tersendiri, untuk kemenangan Ganjar Pranowo melenggang menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia. (vm/w-006)