Ganna Kab Bekasi melakukan santunan anak yatim piatu bersama Pabu di istana Cijambe Cikarang Selatan

banner 120x600

world.id Jawa Barat Bekasi  13 Mei 2023  Gerakan anti narkotika Nusantara Amarta kab Bekasi melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu bersama PABU (pundi amal bakti ummat ) bertempat di istana yatim Cijambe Cikarang selatan ,acara tersebut dihadiri oleh imam Santoso ketua GANNA Indonesia kec cikarang selatan Berserta jajarannya dan hadir pula Corneles T selaku dansatgas GANNA Indonesia kab Bekasi.

Susunan acara yaitu:

1 doa pembuka

2 sambutan ketua panitia

3 sambutan ketua GANNA Indonesia kab Bekasi yang diwakilkan oleh imam Santoso

4 penyerahan santunan

5 penyuluhan bahaya narkoba oleh ms Novie

6 sambutan pimpinan istana yatim PABU

7 doa penutup.

Mesir selaku ketua panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam acara tersebut ,smoga acara ini menjadi langkah awal untuk membangun dan mengerakan hati kita untuk melakukan kegiatan kemanusiaan yang mulia ini.

Imam Santoso mewakili ketau GANNA Indonesia kab Bekasi menambakan bahwa kegiatan ini harus terus di jalankan dan di jadikan program GANNA Indonesia kedepannya.

Penyerahan santunan dilakukan oleh dansatgas GANNA Indonesia kab bekasi Corneles tumeluweng di bantu anggota lainnya yang sangat antusias.

Sambutan pimpinan yatim Cijambe yaitu ibu umi mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kedatangan GANNA Indonesia kab Bekasi dan mendoakan agar kegiatan ini terus berjalan dan menjadi motivasi bagi yang lain agar mengerakan hati untuk berbagi bersama anak yatim-piatu dan duafa.

Di selala sela kegiatan santunan GANNA Indonesia kab Bekasi melakukan penyuluhan bahaya narkoba kepada anak anak istana yatim PABU oleh ms Novie,ms Novie menerangkan bahwa bahaya narkoba tidak memandang siapapun dari kaya miskin pejabat sampai buruh semua dapatterjerumus oleh bahayanya narkoba ,di usia dini ini lah kita harus memberi pesan tentang bahayanya narkoba sebagai bentuk pencegahan usia dini,anak anak sangat antusias mendengarkan dan bertanya kepada narasumber ms Novie.dan acara di tutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh ustadz.

 

Sunardi lintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *