Unram Sabet Dua Emas Ajang POMNas XVII Padang

Dua atlet Unram peraih medali emas ajang POMNas XVII Padang
banner 120x600

Wordly.id|Mataram – Dua medali emas Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVII Padang, berhasil diraih atlet Universitas Mataram (Unram). Kedua medali emas POMNas XVII Padang itu diraih dari cabang olahraga (cabor) Tarung Derajat.

Medali emas untuk Unram tersebut, berhasil disabet dua mahasiswa yakni Muhammad Sulthon Drajat dari Fakultas Teknik dan Yodi Maulana Pratama dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Baca juga: Unram Terjunkan 12 Atlet di Ajang POMNas XVII Padang

Awak media wordly.id Biro Regional Pulau Sumatera melaporkan, penutupan POMNas XVII Padang di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), Sumatera Barat, Sabtu (26/11/2022), resmi ditutup Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

“Selamat kepada Sumbar yang sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. Dengan mengucapkan Alhamdulillah, pelaksanaan POMNas XVII yang diselenggarakan di Padang, Sumatra Barat, secara resmi ditutup,” ucap Menpora.

Menpora Zainudin menyebut bahwa POMNas menjadi salah satu ajang mempersiapkan atlet-atlet elite nasional, dalam upaya mencapai target Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). (Ida/w-006)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *