Lama Tertunda DPD GANNA Kabupaten Bekasi Gerak Cepat lakukan kunjungan ke BNN RI

banner 120x600

Wordly.id   Jawa   Barat  Jakarta  26 / 02 / 2024, Tancap Gas Dalam Rangka Kunjungan silaturahmi DPD GANNA Kabupaten Bekasi ke kantor BNN RI pusat jakarta timur jalan letjen MT Haryono cawang , kecamatan kramat jati jakarta timur    hari senin, 26 / 02 / 2024.

 

Kunjungan tersebut dalam  rangka menjalin hubungan yang harmonis, sinergitas terhadap DPD GANNA dan  BNN PUSAT,  Dalam program yang harus di tempuh terutama penyuluhan terhadap lingkungan Perusahaan, masyarakat, pendidikan hingga perguruan tinggi.

 

Dalam sebuah perbincangan Bersama DEWAN KEHORMATAN DPD GANNA Kabupaten Bekasi Bp yang terhormat Hendrajid  (Depputy Pemberdayaan Masyarakat)  menyampaikan kepada  Rekan – Rekan GANNA untuk sering memberikan Edukasi, Komunikasi, yang bermanfaat untuk masyarakat yang masih minim informasi dan pengetahuan akan bahaya obat obatan terlarang Ucapnya. 26/02/2024

 

“Masyarakat harus tau dampak pengguna’an narkoba dan efeknya sangat bahaya, jaringan-jaringan syaraf menghambat jaringan pembuluh dara dan halusinasi bagi pengguna barang haram tersebut Tambah SEKDA DPD GANNA Kab Bekasi Bp SUTARYONO.

 

“Dengan adanya ganna mitra BNN dapat membatu BNN RI pusat dalam menjalankan tugas sebagai mana arahan Dewaha kehormatan Bp Hendrajid, Selanjutnya GANNA akan Terus Melakukan Kolaborasi,koordinasi, dan sinergitas kepada semua elemen masyarakat tambah  Bu SERLY SUSANTI ketua Srikandi DPD GANNA Kab Bekasi.

 

 

“Banyak Sekali ilmu yang saya dapatkan pada kesempatan ini, terimakasih banyak pak Dewan Kehormatan DPD GANNA KAB BEKASI Bp Hendrajid yang Sudah memberikan kesempatan untuk kami team penggiat Anti Narkoba, Semoga kedepannya kami akan lebih banyak lagi mendapatkan bimbingan serta ilmu pengetahuan yang nanti nya Dapat kami kembangkan kepada kalangan masyarakat Kata Bu ARIN wakil Bendahara Umum DPD GANNA Kabupaten Bekasi sambil Tertawa bahagia Saat di wawancarai oleh awak media.

26/ 02 / 2024

 

“Kami sangat puas dan sangat termotivasi hasil penjelasan dari Bp Dewan Kehormatan Hendrajid yang di paparkan di atas, sangat membantu masyarakat , dan harus kita percepat sosialisasi ke bawah. “ujar Sunardi Lintang ketua DPD GANNA Kab.Bekasi.

 

“Kedepannya insyaAllah GANNA akan membangun kantor rehabilitas di kabupaten bekasi Dengan adanya GANNA MITRA BNN semoga dapat membantu pihak-pihak terkait dalam menangani kasus korban penyalahgunaan narkoba di kabupaten Bekasi”  kata Bu HARTINI Bendahara Umum DPD GANNA.

“Jujur pak saya senang sekali Dapat berkunjung ( KANTOR BNN RI) dan bertatap muka langsung dengan Bp Hendrajid Dewan Kehormatan DPD GANNA KAB BEKASI di Gedung yang Sangat istimewa, Bahkan nama nya Sudah Tersohor di seluruh Manca Negara/ Dunia Tutup Pak YANTO Kepala Bidang MEDIA cetak dan online DPD GANNA Kabupaten Bekasi.