UPN Veteran Yogyakarta Teken MoU dengan Unram

Rekror Unram dan Rektor UPN Veteran Yogyakarta menunjukkan MoU (Foto: Humas Unram for Wordly.id)
banner 120x600

Wordly.idǀMataram – Senat Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta, Rabu (11/1/2023), menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Mataram (Unram). MoU antara UPN Veteran Yogyakarta dan Unram itu, sebagai langkah kolaborasi pengembangan dan memajukan kedua perguruan tinggi.

Rektor Unram Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. mengatakan, MoU tersebut merupakan langkah awal untuk pengembangan universitas masing-masing.

“Kolaborasi dengan perguruan tinggi lain itu penting. Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama, dengan harapan kedepannya Unram dan UPN Veteran Yogyakarta dapat maju bersama,” ungkapnya.

Sementara Rektor UPN Veteran Yogyakarta Prof. Dr. M. Irhas Effendi menyebutkan, terdapat dua hal penting kunjungan ke Unram yakni untuk meningkatkan efektifitas kinerja senat dan untuk meningkatkan kualitas institusi.

“Kami berharap nanti setelah ada MoU, itu bisa diimplementasikan dalam bentuk MoA (Memorandum of Agreement, red),” ucapnya.

Rektor sekaligus Ketua Senat UPN Veteran Yogyakarta itu juga berharap, ke depan pihaknya dapat berkolaborasi dengan Unram di bidang akademik, Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), riset, pengabdian masyarakat dan pengembangan kompetensi sumber daya alam (SDA).

Turut mendampingi Rektor Unram dalam menyambut rombongan UPN Veteran Yogyakarta, Ketua Senat Unram Prof. h. Agil Al-Idrus, M.Si. (Desi/w-007)

Rektor dan Ketua Senat Unram foto bersama rombongan UPN Veteran Yogyakarta (Foto: Dok. Humas Unram for Wordly.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *