Ganna mitra Bnn Kab Bekasi Sambangi SMAN 03 tambun Selatan untuk menjalin kerjasama penyuluhan bahaya Narkoba

banner 120x600

wordly.id-Jawa Barat    Program kerja GANNA MITRA BNN jangka pendek melakukan penyuluhan ke sekolah sekolah terus berlanjut, dengan semangat menyelamatkan anak bangsa pengurus  DPD ,DPC GANNA MITRA BNN KAB BEKASI terus berusaha melakukan audensi ke sekolah sekolah.

 

Salah satunya ke SMAN 03 TAMBUN SELATAN ,Penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba selalu kita dengungkan di seluruh lapisan masyarakat,

 

karena penyebaran dan penyalahgunaan narkoba semakin meluas di masyarakat dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Audensi dan penyerahan proposal di lakukan hari Rabu, 14 Desember 2022 yang di wakili pak Marsudi selaku ketua DPC Tambun Selatan. ,Bu  Sherly Ketua Srikandi GANNA dan Bu Endang staff satgas DPD GANNA ,   Audensi disambut baik oleh bagian kesiswaan   Ibu Citra,

antusias sekali menyambut perwakilan GANNA MITRA BNN   Memberantas penyalahgunaan narkoba memang tugas dan tanggung jawab kita bersama,  siapa lagi kalau bukan kita yang bisa menyelamatkan anak bangsa.

Melalui program kerja nya GANNA KAB BEKASI semakin giat sebagai mitra BNN mengimplementasikan program P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).ungkap Pak Marsudi.

 

Mengakhiri audensi Bu sherly dan Bu Endang  mengharapkan bisa segera mengadakan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba di lingkungan siswa siswi SMAN 03 TAMBUN SELATAN untuk bisa menjadi generasi penerus yang terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

 

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *