Sasaran Ganna kab Bekasi menjelang liburan sekolah dan akhir tahun di kecamatan Tambun Selatan

banner 120x600

Wordly.id – Jawa Barat   Memberantas penyalah guna narkoba merupakan tugas kita bersama,    Narkoba yang merupakan zat atau obat yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran,   bahkan dapat menimbulkan ketergantungan sudah banyak beredar luas di masyarakat.  dari mulai anak-anak    sampai orang dewasa,  Dalam rangka upaya memerangi narkoba Ujar bu Ari Eko.

 

Yayasan Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) sebagai penggiat Anti Narkoba di seluruh Indonesia bersama sama mengadakan penyuluhan akan bahaya dari narkoba,  baik itu di sekolah- sekolah ataupun elemen masyarakat luas,  Semua itu di lakukan untuk pencegahan,peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda tambah bp Marsudi.

Hari ini Kamis, tanggal 17 November 2022  pengurus DPD dan DPC GANNA KAB BEKASI menyambangi sekolah

SMK Karya Bangsa Tambun Selatan

dan Kantor desa Sumber jaya Tambun Selatan

untuk melakukan Audensi,  kerjasama dalam program penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba kata bu Sherly ketua srikandi.

Pengurus GANNA yang di wakili oleh , Bu Eko Ari, Bu Sherly dan bapak Marsudi Disambut antusias oleh pihak sekolah,

bagian kurikulum Bu Purwaningsih dan bapak Kirno bagian kesiswaan,

beliau sangat setuju diadakan penyuluhan narkoba di sekolah SMK Karya Bangsa,  sampai akhirnya kita sepakat menentukan jadwal penyuluhan.

Setelah pulng dari SMK Karya Bangsa kita bertiga singgah dulu ke kantor desa Sumberjaya Tambun Selatan Ujar nya saat di wawancarai oleh wartawan.

bertemu sekretaris desa Sumberjaya,    beliau menyambut baik kedatangan pengurus GANNA KAB BEKASI

Dengan rencana ke depan mengadakan penyuluhan dengan mengumpulkan  elemen masyarakat dari tingkat RT, RW dan desa serta ibu ibu PKK

Dengan program program yang kita galakkan di harapkan bisa mencegah,

memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

sehingga generasi muda kita berakhlak, berprestasi terbebas dari jerat narkoba Pungkas nya LOVE YOURSELF, SAY NO TO DRUGS.

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *