Sman 1 Tarumajaya bersama Ganna siap perangi Narkoba

banner 120x600

wordly.id-Jawa Barat    Senin, 19 Desember 2022 Pengurus DPD GANNA KAB BEKASI melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba di SMAN 1 Tarumajaya Bekasi.

 

Sebelumnya kami mendapat surat permohonan dari pihak sekolah untuk mengisi materi di acara LDKS, Latihan Dasar Kepemimpinan MPK / OSIS untuk memberikan pembekalan dengan materi penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba. Kami pengurus DPD GANNA KAB BEKASI disambut baik oleh Ibu Kepala Sekolah, Ibu Dhayu Selasi Pangestuningsih, S.Pd, M.Pd dan staff terkait.

sebelum pelaksanaan penyuluhan kami membicarakan gimana prosedur kerjasama pemeriksaan urine narkoba, kami GANNA siap membantu bila ada pemeriksaan urine narkoba untuk siswa siswi di SMAN 1 Tarumajaya.

Untuk selanjutnya kami menuju gedung aula di laksanakannya penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba,  Di awali dengan perkenalan dan pengucapan yel yel GANNA yang di pandu oleh ibu ketua Srikandi GANNA ibu Sherly.

“Salam Santun GANNA
SOLID SIGAP KUAT CAKRA, CAKRA, CAKRA, LUAR BIASA,YESS

Selanjutnya ke pemberian materi penyuluhan yang disampaikan oleh Ibu Eko Ari Murdayanti,AMd.AK selaku sekretaris DPD GANNA KAB BEKASI.

mencakup Pengenalan GANNA, Pengenalan Narkoba ( Narkotika, Psikotropika dan Bahan aditif lainnya), Jenis jenis narkoba, efeknya meliputi efek medis( kesehatan ) dan efek sosial, gejala yang di timbulkan.

terakhir kami mengajak seluruh siswa siswi SMA NEGERI 1 TARUMAJAYA untuk menjauhi narkoba dan serius belajar untuk menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak terpelajar berprestasi dan berkarakter bebas dari Narkoba.

Untuk mengakhiri penyuluhan ditutup oleh oleh ibu muntoyinah selaku Bendahara Umum , dokumentasi oleh Bu Tini ( wabendum) dan Bu Endang staff satgas DPD GANNA KAB BEKASI.

 

Harapan kami setelah adanya acara ini berlanjut ke kerjasama pemeriksaan urine narkoba secara berkala, mengadakan seminar2 dan event2 yang bertajuk Anti Narkoba Pungkas bu Ari Eko mengakhiri.

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *