Kepala Sekolah SMAN 1 Karang Bahagia Siap Wujudkan Sekolah Bersinar, GANNA MITRA BNN Terdepan dalam Pencegahan Bahaya Narkoba

banner 120x600

Wordly.id  Jawa Barat    Bekasi    Senin, tanggal 20 November 2023 di Lapangan sekolah SMAN 1 Karang Bahagia Antusias  berbaris dengan rapi siswa siswi mulai kelas 10, 11 dan 12 untuk mengikuti penyuluhan.

 

Setelah melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin mereka siap mengikuti Penyuluhan dan Sosialisasi bahaya narkoba yang di selenggarakan pihak sekolah bekerja sama dengan Yayasan GANNA MITRA BNN KAB BEKASI.

 

Acara di buka oleh Ibu Maifa Reni selaku bagian Humas SMAN 1 Karang Bahagia.

Disampaikan pesan supaya siswa siswi mengikuti seluruh rangkaian acara dengan tertib, menyimak yang disampaikan dan bertanya soal materi bila kurang paham,

 

Untuk selanjutnya Bu Siti Khodijah selaku Ketua DPC GANNA Karang Bahagia memberikan sambutan , untuk acara penyuluhan kali ini didampingi pengurus DPD GANNA yaitu Bu Sherly Susyanti ( ketua srikandi), Eko Ari Murdayanti ( SEKDA DPD GANNA), Tini Hartini ( wabendum ) dan pengurus DPC dan DPD lainnya.

 

Pelaksanaan penyuluhan dilapangan sekolah mempunyai sisi positif yaitu seluruh siswa bisa mengikuti tanpa kecuali,

 

Penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba berlangsung selama 1 jam pemberian materi yang disampaikan Bu Eko Ari meliputi ,

 

“Pengertian Narkoba, faktor pendukung pemakai narkoba, jenis2 narkoba, dampaknya buat kesehatan, keluarga dan masyarakat.

dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Bu Sherly dan Bu Novita,

Alhamdulillah siswa siswi sangat antusias mengikuti Penyuluhan dan Sosialisasi terbukti dengan banyaknya yang bertanya soal narkoba.

 

Kami dari Yayasan GANNA MITRA BNN Kab Bekasi mengajak seluruh siswa siswi untuk menjauhi apa itu narkoba.

dengan cara, lebih dekat dengan keluarga, melakukan hal2 positif dengan menyalurkan bakat yang ada, bertindak tegas menolak apabila ada yang menawarkan narkoba, memilih pergaulan yang positif dll.

 

Marilah kita wujudkan SMAN 1 Karang Bahagia menjadi sekolah bersinar, sekolah percontohan bebas dari segala kenakalan remaja dan bebas dari narkoba tutup Bu guru Maifa Reni.
PRESTASI , YES , NARKOBA NO.

 

“Sunardi lintang”