DPD GANNA MITRA BNN Kab Bekasi Audensi Ke Sekolah Menengah Dalam Rangka Mewujudkan Generasi Bersinar

banner 120x600

wordly.id Jawa Barat  Bekasi   Kamis, tanggal 26 Oktober 2023 Pengurus DPD GANNA KAB BEKASI yang di wakili Kabid Intel ( Marsudi ), Sekda ( Eko Ari), Ketua Srikandi ( Sherly) dan Wabendum ( Hartini) mengunjungi 3 sekolah di wilayah Tambun Selatan kab. Bekasi, diantaranya SMK TIARA BANGSA, SMK YAPIN dan SMP PGRI. Alhamdulillah Audensi mendapat sambutan yang antusias dari pihak sekolah.

Dari SMK TIARA BANGSA diterima oleh Bu Sari bagian Administrasi, SMK YAPIN di sambut oleh Bapak Ashari bagian kesiswaan dan SMP PGRI di terima oleh Bu Wiwik bagian kesiswaan juga,  Seperti disampaikan oleh Bu Sherly ketua SRIKANDI GANNA bahwa kedatangan ke sekolah bermaksud mengenalkan adanya yayasan GANNA di wilayah kabupaten Bekasi yang mana setiap kecamatan sudah terbentuk DPC GANNA  (Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha).

Yayasan GANNA MITRA BNN  membantu pemerintah dalam mengimplementasikan P4GN.

Dalam rangka mewujudkan sekolah BERSINAR yayasan GANNA MITRA BNN Kab Bekasi mengadakan program program diantaranya yang utama adalah bidang pencegahan yaitu dengan mengadakan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba ke sekolah – sekolah dari tingkat dasar sampai lanjutan. Di setiap sekolah akan di bentuk duta anti narkoba minimal sepasang siswa siswi dari masing2 sekolah. Untuk selanjutnya program pemeriksaan test urine narkoba di sekolah untuk screening dan mewujudkan sekolah tersebut bebas dari narkoba, demikian disampaikan sekda Eko Ari kepada bagian kesiswaan. Pak Ashari bidang kesiswaan SMK YAPIN mengungkapkan ” kami sangat berterimakasih sudah di datengi yayasan GANNA untuk melaksanakan penyuluhan di sekolah kami, untuk pelaksanaannya kalau bisa secepatnya lebih baik, untuk itu segera di jadwalkan pelaksanaan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba.

Pak Marsudi Kabid Intel DPD GANNA mengajak kepada seluruh jajaran pengurus sekolah untuk mendukung dan bisa bekerjasama dengan yayasan GANNA dalam mewujudkan sekolah BERSINAR, menjadikan generasi muda bangsa ini bebas dari jeratan narkoba Sambil mengakhiri.

PRESTASI YES NARKOBA NO.

 

“Sunardi lintang”