Wakil Rektor II Lantik 6 Tenaga Fungsional Unram

Wakil Rektor II Unram saat melantik enam tenaga fungsional (Foto: Dok. Humas Unram for Wordly.id)
banner 120x600

Wordly.id | Mataram – Rektor Universitas Mataram diwakili Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Kurniawan, S.H., M.Hum., Jumat (28/1/2022), melantik enam Tenaga Fungsional Ahli Madya dan Ahli Muda, di Ruang Sidang Utama Lantai II Gedung Rektorat Unram.

WR II Unram Prof. Kurniawan dalam sambutannya berpesan agar dalam melaksanakan tugas, pejabat fungsional yang baru dilantik selalu amanah dan bertangungjawab terhadap tugas dan fungsinya.

“Sebagai pejabat fungsional pranata komputer bukan berarti harus ditempatkan di Pustik, peranata komputer juga bisa bekerja di tempat tugasnya saat ini, yang penting adalah bertanggungjawab terhadap pekerjaannya. Begitu juga dengan pejabat fungsional yang lain,” ungkapnya.

Guru Besar Ilmu Hukum kelahiran Desa Ranggagata itu juga menjelaskan bahwa pelantikan tersebut, merupakan suatu kewajiban yang diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan. Dimana pejabat fungsional pengadaan barang dan jasa atau PPBJ, dilantik berdasarkan amanat Peraturan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2020, tentang Pembinaan Kepegawaian Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa.

“Bahwa Tugas Jabatan Fungsional PPBJ, melaksanakan kegiatan perencanaan pengadaan  barang atau jasa pemerintah, meliputi pemilihan penyedia barang atau jasa pemerintah, pengelolaan kontrak pengadaan barang atau jasa pemerintah, dan pengelolaan pengadaan barang atau jasa pemerintah secara swakelola,” ujarnya.

Adapun tenaga fungsional yang dilantik di antaranya Ahli Madya Fungsional Pranata Komputer Dwi Suswanto, S.Kom., M.M., Dende Puspa Lestari, S.E. sebagai Ahli Muda Fungsional Analis Pengelola Keuangan APBN, Agus Supratman, S.Pt. selaku Ahli Muda Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa, Angka Sartono, S.E. sebagai Ahli Muda Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN.

Selanjutnya, Ir. Ismu Majid Abadiat menjabat Ahli Muda Fungsional Pranata Komputer, dan Lalu Muh. Isnaini, S.E. dalam jabatan Ahli Muda Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, para Kepala Biro dan Koordinator serta Sub Koordinator lingkup Unram. (djr/w-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *