Rektor Lantik Pejabat Baru LPMPP Unram

Pengambilan sumpah jabatan pejabat LPMPP Unram
banner 120x600

Wordly.id|NTB – Rektor Universitas Mataram (Unram) melantik dua pejabat baru, Jumat (30/9/2022), untuk posisi Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unram, periode antar waktu 2019-2023 di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat Unram.

Kedua pejabat baru LPMPP Unram itu adalah Prof. Dr. Nasmi Herlina Sari, S.T., M.T. dilantik sebagai Ketua LPMPP Unram dan Dr. Aliefman Hakim, S.Si., M.Si. dilantik sebagai Sekretaris LPMPP Unram.

Rektor Unram Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. dalam sambutannya menegaskan, tugas di LPMPP terbilang cukup berat mengingat tahun 2023 Unram akan reakreditasi.

“Sebentar lagi kita akan melakukan reakreditasi, sekitar bulan April. Kita harus memasukkan semua persyaratan yang dibutuhkan untuk reakreditasi,” ungkap Rektor.

“Kurang lebih tujuh bulan lagi semua itu harus tuntas,” tandasnya.

Karena itu, dengan adanya penyegaran pimpinan LPMPP Unram, pihaknya berharap nantinya Unram mampu meraih nilai reakreditasi yang lebih unggul.

“Selain itu saat ini Unram sedang memperjuangkan 14 program studi, untuk mendapatkan akreditasi internasional dan sedang mengusahakan untuk program studi lainnya mendapatkan akreditasi unggul,” jelasnya. (Djr/w-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *