Srikandi PAN Siap Merakyat Wujudkan Amanat Rakyat

Srikandi PAN
Srikandi PAN Rohaniah Hermawati, S.P., caleg DPRD NTB Dapil Kota Mataram
banner 120x600

Wordly.id|Mataram – “Merakyat Menunaikan Amanat Rakyat”, demikian slogan yang digaungkan Srikandi Partai Amanat Nasional (PAN), Rohaniah Hermawati, S.P., maju menjadi calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam sebuah kesempatan, Ahad (24/12/2023) malam, dengan komitmen kuat, Rohaniah berjanji untuk memajukan dan mengoptimalisasi pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Selain itu, saya juga berkomitmen membuka lapangan kerja melalui program kemitraan, stabilisasi harga pupuk, dukungan terhadap produk hasil pertanian, serta pemberian beasiswa khusus bagi anak kurang mampu berprestasi,” ungkapnya.

Dengan latar belakang pendidikan Sarjana (S1) dari Fakultas Pertanian Universitas Mataram, Hermawati membawa pengetahuan mendalam dalam mendukung pertumbuhan sektor pertanian dan UMKM.

“Pendidikan adalah kunci, dan saya siap menggunakannya untuk mewujudkan kemajuan bagi masyarakat NTB,” ujarnya.

Selain pengalaman organisasi yang luas, termasuk sebagai pengurus HIPMI NTB, pengurus Dekopin Wilayah NTB, Wakil Ketua DPW PAN NTB, dan Ketua DPD PERWIRA NTB, Rohaniah juga memiliki jejak karier yang mengesankan. Dia pernah menjadi karyawan BPR NTB Cabang Kopang, Ketua Koperasi Dana Mandiri NTB-Mataram, Direktur Utama CV. Rani Art Lombok, dan Dirut PT. KDC Bintang Sejahtera Mataram.

“Komitmen dan pengalaman saya adalah modal untuk mewujudkan NTB yang lebih baik. Saya siap merakyat, mensejahterakan, dan menunaikan amanat rakyat dengan sepenuh hati,” tegas Srikandi PAN itu penuh semangat.

Dengan visi dan misinya yang jelas, Rohaniah Hermawati, S.P., bersiap menjadi srikandi yang memimpin perubahan positif untuk kesejahteraan masyarakat NTB. (des/w-007)*