Tim GMRI Akan Menyambangi Posko Negarawan Yang Ada di Daerah Dengan Prioritas Utama Bagi Media Sosial

banner 120x600

WORDLY.ID- Untuk melakukan percepatan gerakan kebangkitan kesadaran dan pemahaman spiritual di Indonesia,

Tim GMRI (Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonedia) telah membentuk sejumlah Posko Negarawan mulai dari Sekretariat Pusat Jl. Ir. H. Juanda No. 4 Jakarta Pusat, di Pesantren Buntet, Cirebon, di Jl. Percetakan Negara IV No. 1 Jakarta Pusat, di Desa Pandan Wangi, Puncak Selatan,

Bogor dan disejumlah tempat maupun daerah lain yang sedang dalam persiapkan segera mulai melakukan dialog rutin yang santai membahas seluk beluk laku spiritualitas yang diperlukan untuk membangun etika, moral dan akhlak karimah yang selaras dengan Pancasila dan UUD 1945.

Realisasi nyata dari program GMRI ini, kecuali untuk melakukan sosialisasi nyata terhadap gerakan kesadaran kebangkitan serta kesadaran spiritual, juga duharap dapat melakukan klarifijasi langsung bagi seluruh sahabat dan kerabat agar tidak sanksi pada upaya yang patut mendapat dukungan dari segenap pihak ini bahwa sikap GMRI dengan seluruh komponen pendukung yang ada — utamanya Posko Negarawan — adalah non partisan dan bersikap netral demi dan untuk kebaikan bersama.

Oleh karena itu, Tim GMRI siap menyambangi seluruh kelompok, lembaga maupun paguyuban atau pengurus organisasi termasuk redaksi media sosial siap disambangi guna menyamakan persepsi dan pemikiran mengenai perlunya gerakan kebangkitan kesadaran dan pemahaman spiritual yang telah dipercaya oleh sejumlah tokoh,

pemikir dan rohaniawan serta kalangan aktivis pergerakan dapat mengatasi caruk marut bangsa yang tak kunjung teratasi sampai sekarang.

Bagi sahabat dan kerabat GMRI yang berminat, Posko Negarawan dan mengadakan dialog langsung dengan tokoh spiritual Indonesia dapat membuat rencana jadual pertemuan dalam bentuk forum atau kelompok kecil, terbatas agar acara sambung rasa antara kita dapat lebih hidmat terjalin.

Guna mewujudkan acara sambung rasa antara kita ini, jadual waktu dan tempat bisa diajukan ke Sekretariat Pusat untuk disesuaikan program acara yang telah ada.

Perlu juga untuk diketahui jadual rutin pertemuan di Sekretariat Pusat setiap hari Selasa,

pertemuan di Posko Negarawan Percetakan Negara IV setiap hari Rabu, di Desa Pandan Wangi setiap Rabu Malam, di Pesantren Buntet setiap Bulan Purnana. Sementara di berbagai tempat lain, Jakarta Utara, Serang, Bekasi, Bogor, Karawang, Solo, Jombang, Semarang menyusul kemudian.

Bagi yang berminat bergabung atau membuat Posko Negarawan sendiri di daerah dan wilayah mana pun, dapat menyesuaikan dengan jadual yang ada dengan mengajukan persetujuan je Sekretariat Pusat lengkap dengan perencanaan pelaksanaan berikut jumlah peserta dialog yang tidak lebih dari 12 orang.

Untuk sementara prioritas program kunjungan Tim GMRI memang fokus pada komunitas atau pengelola media sosial. Dan yang lebih insidental adalah untuk Pusko Negarawan yang sudah dirintis di luar pulau Jawa, seperti Lampung, Jambi dan Riau serta Kutai Kertanegara.

Komunikasi dan informasi lebih lengkap dapat dikonformasikan melalui telepon atau wgatsapp : 081322073701. Atau datang langsung ke Sekretariat Pusat Jl. IR. H. Juanda No. 4 Jakarta Pusat.

Jakarta, 25 Oktober 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *