WSBK  

Toprak Tercepat Free Practice WSBK Mandalika 2022

Lima besar sesi Free Practice hari pertama WSBK Mandalika 2022 (Foto: Ist)
banner 120x600

Wordly.id|Lombok Tengah — Hari pertama ajang Wordl Superbike Champion atau WSBK Mandalika 2022, Jumat (11/11/2022), mendudukkan pebalap asal Turki Toprak Razgatlioglu sebagai laptime Sesi Free Practice.

Toprak yang gagal finish pertama pada dua balapan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kuta, Lombok Tengah itu, menjadi yang tercepat pada sesi Free Practice (latihan bebas) 1 WSBK Mandalika 2022 dengan catatan waktu satu menit 36,938 detik.

Lantaran gagal menjadi yang pertama menyentuh garis finish tahun 2021 lalu, di ajang WSBK Mandalika 2022 kali ini Toprak akan fokus merebut tropi juara.

“Ada yang hilang tahun lalu di Indonesia, saya hanya menempati peringkat kedua di balapan. Saat ini saya akan berusaha meraih peringkat pertama,” ujar Toprak dikutip dari situs resmi Tim Yamaha.

“Bagi saya, gelar juara saat ini tidak penting, jarak sudah jauh. Jadi saya hanya fikus dari balapan ke balapan,” imbuhnya.

Dalam sesi Free Practice WSBK Mandalika 2022 itu, posisi kedua ditempati Iker Lecuona yang terpaut 0,189 detik dari Toprak. Sementara pimpinan klasemen Alvaro Bautista terpaut 0,571 detik dari Toprak, bertengger di posisi ketiga dibayangi Michael Van Der Mark (BMW) dan rekan se-timnya Lecuona Xavi Vierge yang melengkapi lima besar klasemen. (Ang/w-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *